Evaluasi Pengurus Pra-LPJ (Laporan Pertanggung Jawaban)

Evaluasi Pengurus Pra-LPJ sering disebut Evaluasi Pra-LPJ. Evaluasi pra-LPJ merupakan salah satu program kerja dari seksi bidang Kaderisasi. Program kerja ini bersifat rutinitas maksudnya proker ini dilaksanakan pada setiap tahunnya oleh pengurus Himatika Geokompstat. Latar belakang evaluasi Pra-LPJ ini dilaksanakan yaitu reformasi sebagai rangkaian dari proses regenerasi dalam sebuah organisasi merupakan hal yang mutlak untuk dilaksanakan. Dalam prosesnya pun diperlukan perencanaan yang matang dan terstruktur yang baik demi terwujudnya reformasi itu sendiri. Realisasi hal tersebut akan dilaksanakan dalam bentuk musyawarah mahasiswa atau dapat disebut dengan MAWA XVI. Dalam rangka mempersiapkan MAWA XVI, pengurus HIMATIKA perlu melakukan evaluasi mengenai bahan-bahan yang akan disampaikan pada MAWA XVI.Sehingga setiap pengurus diberi kesempatan untuk memberikan saran kepada sekbid lain.

Tujuan diadakannya Evaluasi pra-LPJ yaitu tujuan umum Memberikan kesempatan kepada masing-masingpengurus HIMATIKA bermusyawarah bersama untuk mengevaluasi tiap-tiap sekbid kepengurusan HIMATIKA “Geokompstat”. Tujuan khusus yaitu menyampaikan bahan evaluasi LPJ, mengetahui bahan evaluasi LPJ antar sekbid dan mengevaluasi kepengurusan antar sekbid. Rekanan yang terlibat program kerja evaluasi Pra-LPJ ini panitia dan pengurus Himatika Geokompstat. Panitia pada evaluasi Pra-LPJ ini merupakan sekbid Kaderisasi sendiri.

Evaluasi pra-LPJ dilaksanakan pada tanggal 10 Desember 2017 di Puncak Rembangan. Program kerja ini dihadiri oleh seluruh pengurus masa bakti 2017-2018. Acara ini dilaksanakan dengan santai tapi teratur. Pada acara ini mendiskusikan LPJ pengurus, AD ART dan GBPK. Setelah didiskusikan maka akan disepakati dengan syarat direvisi untuk LPJ pengurus di MAWA.