Hai…hai…pasti udah gak asing lagi kan denger program kerja olimpiade matematika? Meski dalam kondisi pandemi covid-19, Olimpiade Matematika tetap dilaksanakan lho. Kira-kira gimana sih pelaksanaan Olimpiade Matematika secara online? Yukk simak penjelasan di bawaH ini.

Olimpiade Matematika (LIMIT) XVI Tingkat SMA/SMK/MA sederajat se jawa timur-bali, Olimpiade Matematika Junior I tingkat SMP/MTS sederajat se Jawa timur-bali dan Olimpiade Matematika VI tingkat SD/MI sederajat se jawa timur merupakan program kerja dari seksi bidang Penalaran. Dilaksanakan online melalui video conference Zoom mengingat saat ini masih terjadi pandemi Covid-19 sehingga kegiatan tidak dapat dilaksanakan langsung secara tatap muka. Kegiatan ini dilakukan selama 4 hari, pada tanggal 1, 8, 14 dan 15 November 2020. Babak penyisihan dilaksanakan pada tanggal 1 November di regional masing-masing, babak semifinal-final dilaksanakan pada tanggal 8 November untuk tingkat SD/MI sederajat, tanggal 14 November untuk tingkat SMP/MTS sederajat dan tanggal 15 November untuk tingkat SMA/SMK/MA sederajat.
Selamat kepada para pemenang dan jangan berkecil hati bagi yg belum beruntung, terus berusaha dan sampai jumpa lagi tahun depan dan terimakasih kepada pihak-pihak yang telah membantu terselenggaranya acara ini.

HIMATIKA… JAYA JAYA JAYA!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *