Category Archives: Pengumuman

08Jul/20

LKTI

Tema LKTI : “Peran Mahasiswa Sebagai Penunjang Development Process pada Era New Normal.”

Pendaftaran

9 Juli – 7 Agustus 2020

Waktu Pelaksanaan

Pendaftaran dan Pengumpulan Abstrak         : 9 Juli – 7 Agustus 2020

Pengumuman seleksi abstrak KTI                  : 9 Agustus 2020

Pengumpulan full paper gelombang 1            : 10 – 29 Agustus 2020

Pengumpulan full paper gelombang 2            : 30 Agustus – 8 September 2020

Pengumuman finalis                                        : 18 September 2020

Pengumpulan video presentasi finalis             : 19 – 25 September 2020

Pengumuman juara                                         : 3 Oktober 2020

Biaya Pendaftaran

Pendaftaran Abstrak   : Gratis

Gelombang 1              : Rp. 60.000/karya

Gelombang 2              : Rp. 70.000/karya

Syarat dan Ketentuan

  1. Peserta merupakan mahasiswa aktif jenjang S1/Diploma pada perguruan tinggi di Jawa Timur-Bali.
  2. Peserta bersifat kelompok maksimal terdiri dari 3 orang, boleh berbeda fakultas namun masih dalam satu perguruan tinggi yang sama.
  3. Setiap mahasiswa hanya boleh menjadi ketua di satu kelompok karya tulis.
  4. Setiap kelompok diperbolehkan mengirimkan lebih dari 1 karya tulis.
  5. Setiap perguruan tinggi boleh mendelegasikan lebih dari 1 kelompok.
  6. Karya tulis bersifat original atau belum pernah dipublikasikan.
  7. Penilaian dan pemenang ditentukan oleh keputusan dewan juri.
  8. Keputusan dewan juri tidak dapat diganggu gugat.

Alur Kompetisi LKTI

  1. Peserta mendaftar dan mengirim abstrak karyanya ke panitia.
  2. Abstrak KTI ditulis dengan ketentuan yang ada pada pedoman dengan maksimal 1 halaman.
  3. Peserta yang dinyatakan lolos ke fullpaper, dapat melanjutkan dengan melakukan pembayaran biaya fullpaper dan mengumpulkan karya tulis ilmiahnya.
  4. Peserta yang dinyatakan lolos dalam tahap ini, akan menjadi finalis.
  5. Para finalis membuat video presentasinya, kemudian mengirim video presentasinya ke panitia.
  6. Peserta yang menjadi pemenang akan diumumkan pada tanggal 3 Okotober 2020

Tata Cara Pendaftaran

  1. Peserta menghubungi CP yang telah disediakan via WA untuk melakukan pendaftaran abstrak.
  2. Abstrak KTI dapat dikirim dalam format .rar atau .zip ke email : Lktihimatikageokompstat@gmail.com

Buku Pedoman Penulisan dan Sistematika : https://bit.ly/2O1cczQ

CP :

  • Rifky (+62 838-5345-5671)
  • Nurin (+62 855-3698-5016)
23Nov/19

OLIMPIADE MATEMATIKA XV DAN OLIMPIADE MATEMATIKA JUNIOR V – HIMATIKA “GEOKOMPSTAT” 2019

“Time To Create The Greatest Mathematician For Industrial Revolution 4.0”


Hi guys, gimana nih kabar kalian semua? Hope you guys doing well for this semester. Udah tahu belum kalau HIMATIKA “Geokompstat” baru saja melaksanakan salah satu acara besarnya? Kalau belum tahu, lanjutin baca yuk! Continue reading

14Oct/19

PELATIHAN DESIGN 2019

 

Hello sobat-sobat dunia per-internetan!

Kalian udah tau apa belum kalau HIMATIKA “Geokompstat” khususnya seksi bidang Infokom punya satu program kerja yang keren dan kekinian? Yup, kalian pasti udah tau dari judulnya kan. Bener banget, apalagi kalau bukan “Pelatihan Desain”. Apa sih materi pelatihan ini? Semenarik apa sih kegiatannya? Yuk langsung saja kita bahas bersama dibawah ini. Continue reading

25Sep/18

Sapa Kembali “Geokompstat” People!

FOTO PENGURUS HIMATIKA “Geokompstat” 2018

Hai, Geokompstat People!

Apa kabar, nih dibulan pertama perkuliahan Tahun Ajaran 2018/2019? Pastinya semangat baru dan teman baru dong! Di tahun ini, “Geokompstat” People punya 108 teman baru dari banyak penjuru dan pastinya Besuki-Raya adalah yang terbanyak populasinya. Dari manapun kita, kita harus dapat bermanfaat dimana saja. Senang berjumpa kalian, GeoPeople!

Kami sungguh mohon maaf karena cukup lama vakum posting di website. Sehingga GeoPeople mungkin kesusahan mencari informasi mengenai HIMATIKA “Geokompstat”. Selanjutnya, kami usahakan untuk posting kegiatan-kegiatan kece GeoPeople secara rutin. Sering-sering kunjungi web kami ya, GeoPeople! Kami akan sangat berterimakasih jika GeoPeople juga mau memberikan kritik maupun sarannya untuk HIMATIKA “Geokompstat”.
So, let’s contribute for the better HIMATIKA “Geokompstat” !

“Riding on waves, walking on sand
Digging in caves to find the treasures of the land
And if we find gold
Well, we’ll just throw it away
We can write stories about the journeys that we made”